Read more: http://matsspensix.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-judul-pada-blog-bergerak.html#ixzz1wbMItWl2

Jumat, 11 Mei 2012

ANTIVIRUS

 +).ARTAV ANTIVIRUS


ARTAV merupakan antivirus yang diciptakan oleh Arrival, seorang anak yang masih menduduki jenjang pendidikan SMP kelas 2 saat itu. Ia menciptakan antivirus ini berawal dari kesukaannya bermain game. Hingga suatu ketika game yang ada di komputernya tidak bisa dimainkan (seperti terkena virus). Selanjutnya ia mulai menemukan program VB dalam komputernya dan mulai mempelajari pemrograman tersebut. Hingga akhirnya ia mulai mencoba membuat program dan membuat antivirus yang digunakan untuk bisa memperbaiki game yang ada di kommputernya. Usaha ia pun akhirnya berhasil. Antivirus yang ia ciptakan mampu berfungsi sangat baik sehingga game yang ada dikomputernya bisa dimainkan kembali.



Dari awal mula tersebutlah ia mulai mengembangkan antivirus yang ia ciptakan. Dalam pengembangan antivirus tersebut, Arrival dibantu oleh kakaknya, Taufik. Hingga kini antivirus ARTAV semakin berkembang dan berfungsi sangat baik
Untuk mendownload nya kilk ikon di bawah ini!






                                                              +).AVG ANTIVIRUS 2012

Melalu blog ini, saya kali ini akan berbagi tentang Anti Virus yang menurut saya sangat powerfull untuk ukuran AV gratisan. Sebelumnya saya menggunakan AVIRA dan cukup lama. Sayangnya saat virus berbentuk JALAN PINTAS, saya harus mensinergikan dengan SMADAV. Gratisan juga yang coba dijebol tapi kalau pembaruannya keluar, langsung ketahuan itu hasil MALING.
Iseng-iseng kembali menggunakan  AVG 2012 yang gratis. Instalasinya cukup mudah dan antar mukanya juga cukup menarik.
Satu sisi yang perlu diperhatikan, selesai instal lebih baik updatenya dilakukan secara offline. Updatenya disediakan di link ini. Pilih saja file yang ukurannya paling besar. Update selanjutnya akan berjalan otomatis jika PC/Laptop/NETBOOK terhubung dengan Internet.
Untuk mendownload nya kilk ikon di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket